Notice: Undefined variable: data in /home/jdihnew/public_html/count.php on line 19
.:: JDIH LamTeng ::.
LOGO Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum LOGO
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah
BUPATI

LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

FORM LOGIN

Untuk mengirim tanggapan silakan login terlebih dahulu jika belum mempunyai akun silakan membuat akun terlebih dahulu
klik di sini

PENGUNJUNG

IP Address : 192.168.20.1
Browser :
Total Pengunjung : 601 Visitors

Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Lampung Tengah


Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Lampung Tengah (Lamteng) sosilisasi tentang antisipasi tindak kriminal di dunia pendidikan maupun pemerintahan kampung, Kamis (3/10/2019).

Sosialisasi berlangsung di Balai Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur yang dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemkab Lamteng, Eko Pranyoto, Camat Punggur Priyadi, Kakam Tanggul Angin Rumiati dan puluhan kepala sekolah (kepsek) serta bendahara sekolah se-Kecamatan Punggur.

Eko menjelaskan, bahwa sosialisasi tersebut merupakan cara untuk menyadarkan masyarakat terutama di dunia pendidikan yang hingga saat ini masih banyak terjadi pungli.

“Sosialisasi saber pungli yang kita lakukan ini adalah cara untuk menyadarkan masyarakat kita bahwa, pungutan- pungutan terutama di sekolah-sekolah yang tidak memiliki dasar hukumnya harus segera dihentikan,” kata Eko Pranyoto.

Eko berharap, adanya sosialisasi Satgas Saber Pungli dapat diterima oleh seluruh tenaga pendidik. Serta dapat diaplikasikan saat melaksanakan tugasnya.

“Kita harapkan kedepan, pungutan yang ada itu enggak aneh-aneh, jadi dunia pendidikan itu benar-benar berjalan normal sesuai dengan aturan