Notice: Undefined variable: data in /home/jdihnew/public_html/count.php on line 19
.:: JDIH LamTeng ::.
LOGO Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum LOGO
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah
BUPATI

LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

FORM LOGIN

Untuk mengirim tanggapan silakan login terlebih dahulu jika belum mempunyai akun silakan membuat akun terlebih dahulu
klik di sini

PENGUNJUNG

IP Address : 34.239.167.74
Browser :
Total Pengunjung : 806 Visitors

Bupati lampung Tengah Lantik 168 kepala Kampung periode 2020-2026 ini pesan nya


GUNUNG SUGIH, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, meminta Kepala Kampung yang baru dilantik untuk selalu berhati-hati dalam mengelola anggaran dana desa, serta meningkatkan kinerja dalam membangun kampung nya masing-masing.

 

Pesan tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto usai melantik 168 Kepala Kampung terpilih periode 2020-2026, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, Kamis (26/12/2019).

“Hati- hati, semua anggaran yang akan digunakan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga perjalanan tugas kalian bisa terlaksana dengan baik,” ujar bupati dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Loekman juga menyampaikan selamat kepada seluruh Kepala Kampung yang telah dilantik. “Selamat kepada Kepala Kampung terpilih periode 2020-2026. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik selama menjabat,” harapnya.

 

Orang nomor satu di Lamteng itu juga berharap kepada Kepala Kampung agar tidak segan-segan bertanya kepada bawahan nya (perangkat kampung) yang lebih memahami mekanisme maupun karakter wilayah yang dipimpin.

“Bagi yang baru menjabat jangan malu-malu bertanya kepada aparatur kampung yang sudah memahami mekanisme dan karakter wilayah nya.  Supaya dapat lebih cepat menerima informasi. Siapa yang bergerak cepat itulah yang berhasil,” ungkapnya.

Selain itu Bupati lampung Tengah mengajak para kakam untuk mengemban amanah yang di percayakan oleh masyarakat kampungnya masing masing. Dan harus selalu Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dinas terkait. Bupati juga memintak kepada masyarakat untuk bersatu lagi walaupun tadinya beda pilihan dan beda pandangan