Notice: Undefined variable: data in /home/jdihnew/public_html/count.php on line 19
.:: JDIH LamTeng ::.
LOGO Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum LOGO
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah
BUPATI

LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

FORM LOGIN

Untuk mengirim tanggapan silakan login terlebih dahulu jika belum mempunyai akun silakan membuat akun terlebih dahulu
klik di sini

PENGUNJUNG

IP Address : 34.236.245.65
Browser :
Total Pengunjung : 11,519 Visitors

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Raih Sertifikat Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) -


GUNUNG SUGIH, Bupati Lampung Tengah menerima penyerahan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun anggaran 2018.
Piagam pengharagan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Sofandi Arifin kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Ruang Rapat Aula Siger mas Lantai IV Gunung Sugih, Jum’at 13 Desember 2019.

Dalam sambutannya Sofandi Arifin berharap agar prestasi ini terus dipertahankan,  sehingga kedepannya,bila pemkab lampung tengah 5 kali berturut turut merah WTP maka pemerintah pusat akan memberikan plakat penghargaan.
Ditambahkan Sofandi Arifin atas nama pemerintah dalam hal ini kementrian keuangan RI mengucapkan selamat kepada pemkab lampung tengah yang telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Penyusunan dan Penyajian Laporan keuangan tahun 2018.


Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberi sambutan mengatakan bahwa berkat kerja keras dan berkat koordinasi yang baik antar OPD kabupaten lampung tengah mendapatkan oponi WTP namun ditegaskan bupati tidak berarti tidak akan terjadi penyalahgunaan anggaran. Karna Penyalahgunaan anggaran itu bisa saja terjadi bila kita tidak adanya koordinasi, untuk itu kedepannya kita tetap kita hati-hati dalam mengeluarkan anggaran.

Ditambahkan bupati dirinya merasa bangga dan puas apa yang baru kita raih yaitu mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan dan penyusunan keuangan pemkab lampung tengah, hal ini bisa tercapai berkat kerjasama dan kesepakatan yang kuat yaitu melalui 4 kesepakatan yang pertama niat,langkah,suara dan tujuan yang sama.