Notice: Undefined variable: data in /home/jdihnew/public_html/count_visitor.php on line 20
.:: JDIH LamTeng ::.
LOGO Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum LOGO
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. kembali melakukan Sidak ( Inspeksi Mendadak )

01 Maret 2021

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. kembali melakukan Sidak ( Inspeksi Mendadak ) ke beberapa dinas, kali ini Selasa 2 Maret 2021 Bupati neninjau BAPPEDA, Bagian Hukum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pertanian. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Kusuma Riyadi, Staf Ahli Bupati Eko Dian Susanto serta beberapa Kepala OPD yang mendampingi.

Tak pelak kunjungan H. Musa Ahmad, S.Sos. membuat para pegawai kaget sekaligus bangga didatangi orang nomor 1 tersebut, para pegawai bahkan antusias melihat Pak Musa yang baru saja di lantik pada Jumat 26 Februari 2021. Kedatangan Bupati ke dinas tersebut guna mengecek kesiapan dan melihat sarana dan prasarana yang ada dinas tersebut. Seperti di Dinas Pertanian Bupati langsung mendengar aspiriasi dan masukan yang di sampaikan oleh para pegawai guna mencari solusi yang saat ini masih menjadi beberapa kendala di Dinas Pertanian.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. mengaharpkan kedisiplinan yang ada harus terus ditingkatkan dan Bupati juga berpesan untuk bekerja sesuai dengan tupoksi yang sudah ada agar tidak terjadi hambatan dalam melaksanakan tugas sehari hari.